Form Bimbingan
Nama
Jihaan Harvi Habibah
NRP
5026201104
Pembimbing 2
Judul
PERANCANGAN DESAIN PENGALAMAN PENGGUNA UNTUK MEMUDAHKAN PENGGUNAAN LAYANAN TRANSPORTASI BUS ANTARKOTA DENGAN MENERAPKAN METODE DESIGN THINKING
Tambah Bimbingan
kembali
No
Tanggal
Pokok Bahasan
Status
1
2023-09-18
Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.1 Penggalian Kebutuhan Pengguna bagian 4.1.1 Persiapan Penggalian Kebutuhan, 4.1.2 Waktu dan Tempat Penelitian, dan 4.1.3 Proses Penggalian Kebutuhan. Selain itu, mendapatkan masukan untuk memasukkan contoh gambar low-fidelity dan high-fidelity prototype pada bagian 3.2.6 Perancangan Desain Antarmuka dan menghapus Subbab 3.3 Jadwal Pengerjaan.
disetujui
Ubah Form Bimbingan
×
hari ini: 16 October 2024
Tanggal
Pokok Bahasan
Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.1 Penggalian Kebutuhan Pengguna bagian 4.1.1 Persiapan Penggalian Kebutuhan, 4.1.2 Waktu dan Tempat Penelitian, dan 4.1.3 Proses Penggalian Kebutuhan. Selain itu, mendapatkan masukan untuk memasukkan contoh gambar low-fidelity dan high-fidelity prototype pada bagian 3.2.6 Perancangan Desain Antarmuka dan menghapus Subbab 3.3 Jadwal Pengerjaan.
×
Perhatian!
Anda yakin ingin menghapus data ini?
2
2023-10-02
-> Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.1 Penggalian Kebutuhan bagian 4.1.3 Proses Penggalian Kebutuhan, serta Subbab 4.2 Analisis Kebutuhan Pengguna bagian 4.2.1 Empathy Map.
disetujui
Ubah Form Bimbingan
×
hari ini: 16 October 2024
Tanggal
Pokok Bahasan
-> Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.1 Penggalian Kebutuhan bagian 4.1.3 Proses Penggalian Kebutuhan, serta Subbab 4.2 Analisis Kebutuhan Pengguna bagian 4.2.1 Empathy Map.
×
Perhatian!
Anda yakin ingin menghapus data ini?
3
2023-10-13
Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.2 Analisis Kebutuhan Pengguna bagian 4.2.1 Empathy Map, 4.2.2 User Persona, 4.2.3 User Journey Map, dan 4.2.4 Point of View (POV). Selain itu, mendapatkan masukan untuk memperbaiki Bab 4 sesuai dengan mengikuti Subbab 3.1 Diagram Metodologi.
belum disetujui
Ubah Form Bimbingan
×
hari ini: 16 October 2024
Tanggal
Pokok Bahasan
Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.2 Analisis Kebutuhan Pengguna bagian 4.2.1 Empathy Map, 4.2.2 User Persona, 4.2.3 User Journey Map, dan 4.2.4 Point of View (POV). Selain itu, mendapatkan masukan untuk memperbaiki Bab 4 sesuai dengan mengikuti Subbab 3.1 Diagram Metodologi.
×
Perhatian!
Anda yakin ingin menghapus data ini?
4
2023-11-24
Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.4 Perancangan Desain Antarmuka bagian 4.4.1 Perancangan User Flow dan 4.4.2 Perancangan Prototipe Antarmuka, Subbab 4.5 Pengujian Desain Antarmuka, serta Subbab 4.6 Iterasi Perancangan Antarmuka bagian 4.6.1 Daftar dan Masuk, 4.6.2 Pemesanan Tiket, 4.6.3 Status Pembayaran Tiket, 4.6.4 Pengingat Perjalanan, dan 4.6.5 Media Rating.
belum disetujui
Ubah Form Bimbingan
×
hari ini: 16 October 2024
Tanggal
Pokok Bahasan
Mengumpulkan progres terkait dengan Bab 4 Hasil dan Pembahasan pada Subbab 4.4 Perancangan Desain Antarmuka bagian 4.4.1 Perancangan User Flow dan 4.4.2 Perancangan Prototipe Antarmuka, Subbab 4.5 Pengujian Desain Antarmuka, serta Subbab 4.6 Iterasi Perancangan Antarmuka bagian 4.6.1 Daftar dan Masuk, 4.6.2 Pemesanan Tiket, 4.6.3 Status Pembayaran Tiket, 4.6.4 Pengingat Perjalanan, dan 4.6.5 Media Rating.
×
Perhatian!
Anda yakin ingin menghapus data ini?
5
2023-12-05
Mengumpulkan revisi terkait dengan Bab 5 Kesimpulan dan Saran pada Subbab 5.1 Kesimpulan.
disetujui
Ubah Form Bimbingan
×
hari ini: 16 October 2024
Tanggal
Pokok Bahasan
Mengumpulkan revisi terkait dengan Bab 5 Kesimpulan dan Saran pada Subbab 5.1 Kesimpulan.
×
Perhatian!
Anda yakin ingin menghapus data ini?
Form Bimbingan
×
hari ini: 16 October 2024
Tanggal
Pokok Bahasan