Strategic Recruitment and Career Center - Information System Department of Information Technology Faculty ITS
0:00:00 ?M

mentor2

Jurusan Sistem Informasi (JSi) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada mahasiswa/i JSi ITS yang berminat untuk mengupgrade diri pada semester Genap 2014/2015.

(DEADLINE : 1 hari sebelum jadwal interview)


Pada posisi :

Asisten Praktikum (AP)

Job Description

  • Memberikan praktikum sesuai dengan jadwal perkuliahan dan dilaksanakan sesuai dengan aturan akademik yang berlaku di Jurusan Sistem Informasi FTIf-ITS.
  • Menjalankan modul praktikum yang telah dibuat oleh dosen.

Adapun Asisten Praktikum yang dibutuhkan yaitu;

1. Asisten Praktikum Matakuliah Kepemimpinan dan Ketrampilan Interpersonal (AP-KKI) [DIPERPANJANG]

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Ketrampilan Interpersonal (Nilai Min. B)
  • IPK Min : 3.00
  • Memiliki skill presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas thd pekerjaan, multitasking
  • Memiliki jiwa membimbing
  • Percaya Diri
  • Interview : Jumat/16-02-2015, pukul: 08.00 wib, tempat: Ruang Dosen, Interviewer : Ibu Amna Shifia

2. Asisten Praktikum Matakuliah Pengantar Sistem Operasi (AP-PSO)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Sistem Operasi  (Nilai Min. B)
  • IPK Min : 3.00
  • Memiliki skill presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas thd pekerjaan, multitasking
  • Memiliki jiwa membimbing
  • Percaya Diri
  • Interview : Jumat/20-02-2015, pukul: 09.00-11.00 wib , tempat: Ruang Dosen, Interviewer : Bp. Nisfu Asrul Sani

3. Asisten Praktikum Matakuliah Keamanan Aset Informasi (AP-KAI)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Keamanan Aset Informasi  (Nilai Min. B)
  • IPK Min : 3.00
  • Memiliki skill presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas thd pekerjaan, multitasking
  • Memiliki jiwa membimbing
  • Percaya Diri
  • Interview : Jumat/20-02-2015, pukul: 09.00-11.00 wib , tempat: Ruang Dosen, Interviewer : Bp. Nisfu Asrul Sani

Bagi yang berminat kirimkan aplikasi lamaran ke :

Bag.SDM JSI

Sekretariat Jurusan Sistem Informasi FTIF ITS

dengan melampirkan dengan ketentuan susunan, kerapian dan kelengkapan, sbb :

1. Foto formal terbaru berwarna  (3×4) 1 lembar (bukan foto SMA)

2. Fotocopy KTM

3. Surat Lamaran

4. Curiculum Vitae

5. Daftar Prestasi Nilai (print out)

6. Sertifikat Asisten/Grader (bagi yg pernah menjadi Asprak/Grader)

7. Sertifikat pendukung lainnya

(dimohon berkas disusun sesuai dgn urutan tsb diatas dengan telah di klip rapi dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat, serta kode posisi ditulis di sudut kanan atas! dan hanya boleh melamar maksimal 2 posisi pada matakuliah yang sama)

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasi mengikuti rekrutmen dan seleksi, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

Bag. SDM JSI


No Comments

medical_assistant_classes

Jurusan Sistem Informasi (JSi) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada mahasiswa/i JSi ITS yang berminat untuk mengupgrade diri pada semester Genap 2014/2015.

Pada posisi :

Grader (GD)

Job Description

  • Melakukan koreksi hasil ujian/kuis yang telah dilaksanakan sesuai dengan jadwal perkuliahan yang telah ditentukan
  • Membantu pelaksanaan ujian/kuis jika dibutuhkan

Adapun Grader yang dibutuhkan yaitu;

1. Grader Matakuliah Manajemen Rantai Pasok dan Hubungan Pelanggan (GD-MRPHP) [DIPERPANJANG]

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Rantai Pasok dan Hubungan Pelanggan dengan nilai min.AB
  • IPK Min 3,00
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik dan cepat, teliti serta bertanggung jawab.
  • Interview : Kamis/ 26-02-2015, pukul : 11.00 wib, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Erma Suryani

2. Grader Matakuliah Strategi dan Kebijakan SI/TI (GD-SKSITI)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Strategi dan Kebijakan SI/TI dengan nilai min.AB
  • IPK Min 3,00
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Kamis/ 12-02-2015, pukul : 11.00 wib, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Erma Suryani

3. Grader Matakuliah Analisa Desain Perangkat Lunak (GD-ADPL) kelas C dan D

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Analisa Desain Perangkat Lunak dengan nilai min.B
  • IPK Min 3,00
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Rabu/18-02-2015, pukul : 14.30-16.00 WIB , tempat : Lab Ebis, interviewer : Bp. Bambang Setiawan

4. Grader Matakuliah Etika Profesi (GD-EP)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Etika Profesi dengan nilai min.B
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Rabu/ 18-02-2015, pukul : 11.30-12.30 WIB, tempat : Lab Ebis, interviewer : Bp. Bambang Setiawan

5. Grader Matakuliah Arsitektur SI/TI (GD-ASITI)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Arsitektur SI/TI dengan nilai min.AB
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Senin/16-02-2015 dan Selasa/17-02-2015, pukul : 14.30 WIB, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Amalia Utamima

6. Grader Matakuliah Statistika (GD-STK)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Statistika dengan nilai min.AB
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : dalam konfirmasi, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Wiwik Anggraeni

7. Grader Matakuliah Riset Operasional Lanjut (GD-ROL)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Riset Operasional Lanjut dengan nilai min.AB
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : dalam konfirmasi, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Wiwik Anggraeni

8. Grader Matakuliah Teknik Peramalan (GD-TP)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Teknik Peramalan dengan nilai min.AB
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : dalam konfirmasi, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Wiwik Anggraeni

Bagi yang berminat kirimkan aplikasi lamaran ke :

Bag.SDM JSI

Sekretariat Jurusan Sistem Informasi FTIF ITS

Lampiran harus sesuai dengan ketentuan susunan, kerapian dan kelengkapan, sbb :

1. Foto formal terbaru berwarna  (3×4) 1 lembar (bukan foto SMA)

2. Fotocopy KTM

3. Surat Lamaran

4. Curiculum Vitae

5. Daftar Prestasi Nilai (print out)

6. Sertifikat Asisten/Grader (bagi yg pernah menjadi Asprak/Grader)

7. Sertifikat pendukung lainnya

(dimohon berkas disusun sesuai dgn urutan tsb diatas dengan telah di klip rapi dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat, serta kode posisi ditulis di sudut kanan atas! dan hanya boleh melamar maksimal 2 posisi)

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasi mengikuti rekrutmen dan seleksi, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

Bag. SDM JSI


No Comments

mentor

Jurusan Sistem Informasi (JSi) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada mahasiswa/i JSi ITS yang berminat untuk mengupgrade diri pada semester Genap 2014/2015.

Pada posisi :

(terakhir : Satu Hari Sebelum Jadwal Interview)

Asisten Kelas (AK)

Job Description

  • Membantu dosen dalam proses perkuliahan sesuai dengan jadwal perkuliahan yang telah ditetapkan dan dilaksanakan sesuai dengan aturan akademik yang berlaku di Jurusan Sistem Informasi FTIf-ITS.

Adapun Asisten Kelas yang dibutuhkan yaitu;

1. Asisten Kelas Matakuliah Desain dan Manajemen Jaringan Komputer (AK-DMJK)

Syarat :

  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Menguasai dasar-dasar sistem operasi, dasar-dasar jaringan
  • Mampu mengoperasikan simulator jaringan
  • Interview : Jumat/13-02-2015, pukul : 10.00 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Nur Aini Rakhmawati

2. Asisten Kelas Matakuliah Manajemen Rantai Pasok dan Hubungan Pelanggan (AK-MRPHP)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Rantai Pasok dan Hubungan Pelanggan dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Rabu/18-02-2015, pukul. 09.00 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Erma Suryani

3. Asisten Kelas Matakuliah Analisa Desain Perangkat Lunak (AK-ADPL)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Analisa Desain Perangkat Lunak dengan nilai min.B
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Rabu/18-02-2015, pukul : 14.30-16.00 wib, tempat : Lab Ebis,  interviewer : Bp. Bambang Setiawan

4. Asisten Kelas Matakuliah Etika Profesi (AK-EP)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Etika Profesi dengan nilai min.B
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Rabu/18-02-2015, pukul : 11.30-12.30 wib, tempat : Lab Ebis,  interviewer : Bp. Bambang Setiawan

5. Asisten Kelas Matakuliah Arsitektur SI/TI (AK-ASITI)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Arsitektur SI/TI dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Senin/16-02-2015 dan Selasa/17-02-2015, pukul : 14.30 wib, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Amalia Utamima

6. Asisten Kelas Matakuliah Sistem Pendukung Keputusan (AK-SPK) [DIPERPANJANG 2 minggu]

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Sistem Pendukung Keputusan dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : -, pukul : 14.30 wib, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Amalia Utamima

7. Asisten Kelas Matakuliah Algoritma & Struktur Data (AK-ASD) [DIPERPANJANG 2 minggu]

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Algoritma dan Pemprograman dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview :, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Amalia Utamima (Pukul. 13.30-15.00 wib), Ibu Renny Pradina (Pukul. 10.00-12.30 wib)

Bagi yang berminat kirimkan aplikasi lamaran ke :

Bag.SDM JSI

Sekretariat Jurusan Sistem Informasi FTIF ITS

Lampiran harus sesuai dengan ketentuan susunan, kerapian dan kelengkapan, sbb :

1. Foto formal terbaru berwarna  (3×4) 1 lembar (bukan foto SMA)

2. Fotocopy KTM

3. Surat Lamaran

4. Curiculum Vitae

5. Daftar Prestasi Nilai (print out)

6. Sertifikat Asisten/Grader (bagi yg pernah menjadi Asprak/Grader)

7. Sertifikat pendukung lainnya

(dimohon berkas disusun sesuai dgn urutan tsb diatas dengan telah di klip rapi dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat, serta kode posisi ditulis di sudut kanan atas! dan hanya boleh melamar maksimal 2 posisi)

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasi mengikuti rekrutmen dan seleksi, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

Bag. SDM JSI


No Comments

mentor

Jurusan Sistem Informasi (JSi) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada mahasiswa/i JSi ITS yang berminat untuk mengupgrade diri pada semester Gasal 2014/2015.

Pada posisi :

(terakhir : Satu Hari Sebelum Jadwal Interview)

Asisten Kelas (AK)

Job Description

  • Membantu dosen dalam proses perkuliahan sesuai dengan jadwal perkuliahan yang telah ditetapkan dan dilaksanakan sesuai dengan aturan akademik yang berlaku di Jurusan Sistem Informasi FTIf-ITS.

Adapun Asisten Kelas yang dibutuhkan yaitu;

1. Asisten Kelas Matakuliah Kecerdasan Bisnis (AK-KB)

Syarat :

  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Kamis/11-09-2014, pukul : 12.00-13.00 WIB dan Jum’at/12-09-2014, pukul: 08.00-09.00, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Rully Agus Hendrawan

2. Asisten Kelas Matakuliah Pengantar Basis Data (AK-PBD)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Basis Data dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Kamis/11-09-2014, pukul : 12.00-13.00 wib dan Jum’at/12-09-2014, pukul: 08.00-09.00 wib, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Rully Agus Hendrawan

3. Asisten Kelas Matakuliah Pengantar Basis Data (AK-PBD)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Basis Data dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Selasa/30-10-2014, pukul. 09.00 s.d. 12.00 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Arif Djunaedy

4. Asisten Kelas Matakuliah Sistem Simulasi (AK-SS)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Sains dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Jum’at/12-09-2014, pukul : 09.00-10.00 wib, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Andre Parvian

5. Asisten Kelas Matakuliah Pengantar Sistem Operasi (AK-SO)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Sistem Operasi dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Jum’at/12-09-2014, pukul : 09.00-10.00 wib, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Andre Parvian

6. Asisten Kelas Matakuliah Bahasa Pemprograman (AK-BP)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Algoritma dan Pemprograman 1 dengan nilai min.AB
  • Memiliki skill presentasi dan komunikasi yang baik
  • Interview : dalam konfirmasi, pukul : dalam konfirmasi, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Radityo Prasetianto dan Bp. Aris Tjahyanto

7. Asisten Kelas Matakuliah Sistem Simulasi (AK-SS)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Sains dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Kamis/18-09-2014, pukul : 09.00 - 10.30 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Erma Suryani

8. Asisten Kelas Matakuliah Manajemen dan Organisasi (AK-MO)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen dan Organisasi dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Kamis/11-09-2014, pukul : 09.00 - 10.30 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Erma Suryani

9. Asisten Kelas Matakuliah Topik dalam Simulasi Pemodelan Sistem (AK-TSPS [S2])

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Pemodelan dan Simulasi [S2] dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Kamis/11-09-2014, pukul : 09.00 - 10.30 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Erma Suryani

10. Asisten Kelas Matakuliah Analisis Desain Perangkat Lunak (AK-ADPL)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah RBPL dengan nilai min.B
  • Menguasai Enterprise Architect
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Dalam konfirmasi, pukul : dalam konfirmasi, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Bp. Radityo Prasetianto

11. Asisten Kelas Matakuliah Matematika Diskrit (AK-MD)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Matematika Diskrit dengan nilai min.AB
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan bertanggungjawab
  • Interview : Jumat/12 September 2014, pukul : 14.00-15.00 WIB, tempat : Ruang Dosen,  interviewer : Ibu Amalia Utamima

Bagi yang berminat kirimkan aplikasi lamaran ke :

Bag.SDM JSI

Sekretariat Jurusan Sistem Informasi FTIF ITS

Lampiran harus sesuai dengan ketentuan susunan, kerapian dan kelengkapan, sbb :

1. Foto formal terbaru berwarna  (3×4) 1 lembar (bukan foto SMA)

2. Fotocopy KTM

3. Surat Lamaran

4. Curiculum Vitae

5. Daftar Prestasi Nilai (print out)

6. Sertifikat Asisten/Grader (bagi yg pernah menjadi Asprak/Grader)

7. Sertifikat pendukung lainnya

(dimohon berkas disusun sesuai dgn urutan tsb diatas dengan telah di klip rapi dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat, serta kode posisi ditulis di sudut kanan atas! dan hanya boleh melamar maksimal 2 posisi)

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasi mengikuti rekrutmen dan seleksi, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

Bag. SDM JSI


29 Comments

medical_assistant_classes

Jurusan Sistem Informasi (JSi) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada mahasiswa/i JSi ITS yang berminat untuk mengupgrade diri pada semester Gasal 2014/2015.

Pada posisi :


Grader (GD)

Job Description

  • Melakukan koreksi hasil ujian/kuis yang telah dilaksanakan sesuai dengan jadwal perkuliahan yang telah ditentukan
  • Membantu pelaksanaan ujian/kuis jika dibutuhkan

Adapun Grader yang dibutuhkan yaitu;

1. Grader Matakuliah Kecerdasan Bisnis (GD-KB)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Bisnis Cerdas dengan nilai min.AB
  • IPK Min 3,25
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik dan cepat, teliti serta bertanggung jawab.
  • Interview : Kamis/ 11-09-2014, pukul : 08.00-09.00 wib dan Jumat/12-09-2014, pukul: 12.00-13.00 wib, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Bp. Rully Agus Hendrawan

2. Grader Matakuliah Pengantar Basis Data (GD-PBD)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Basis Data dengan nilai min.AB
  • IPK Min 3,25
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Kamis/ 11-09-2014, pukul : 08.00-09.00 wib dan Jumat/12-09-2014, pukul: 12.00-13.00 wib, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Bp. Rully Agus Hendrawan

3. Grader Matakuliah Simulasi Sistem (GD-SS) [DIPERPANJANG]

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Manajemen Sains dengan nilai min.AB
  • IPK Min 3,25
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Kamis/25-09-2014, pukul : 09.00 -10.00 WIB , tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Erma Suryani

4. Grader Matakuliah Matematika Diskrit (GD-MD)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Matematika Diskrit dengan nilai min.B
  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Jumat/ 12-09-2014, pukul : 10.00-12.00 WIB, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Amalia Utamima

5. Grader Matakuliah Arsitektur SI/TI Perusahaan (GD-ASITIP)

Syarat :

  • Memiliki sikap kerja yang konsisten, pengorganisasian kerja yang baik, teliti dan bertanggung jawab.
  • Interview : Jumat/ 12-09-2014, pukul : 14.00-15.00 WIB, tempat : Ruang Dosen, interviewer : Ibu Amalia Utamima

Bagi yang berminat kirimkan aplikasi lamaran ke :

Bag.SDM JSI

Sekretariat Jurusan Sistem Informasi FTIF ITS

Lampiran harus sesuai dengan ketentuan susunan, kerapian dan kelengkapan, sbb :

1. Foto formal terbaru berwarna  (3×4) 1 lembar (bukan foto SMA)

2. Fotocopy KTM

3. Surat Lamaran

4. Curiculum Vitae

5. Daftar Prestasi Nilai (print out)

6. Sertifikat Asisten/Grader (bagi yg pernah menjadi Asprak/Grader)

7. Sertifikat pendukung lainnya

(dimohon berkas disusun sesuai dgn urutan tsb diatas dengan telah di klip rapi dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat, serta kode posisi ditulis di sudut kanan atas! dan hanya boleh melamar maksimal 2 posisi)

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasi mengikuti rekrutmen dan seleksi, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

Bag. SDM JSI


26 Comments

modules-help-desk-sld37

Jurusan Sistem Informasi (JSi) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada mahasiswa/i JSi ITS yang berminat untuk mengupgrade diri pada semester Gasal 2014/2015.

(DEADLINE : 1 hari sebelum jadwal interview)


Pada posisi :

Asisten Praktikum (AP)

Job Description

  • Memberikan praktikum sesuai dengan jadwal perkuliahan dan dilaksanakan sesuai dengan aturan akademik yang berlaku di Jurusan Sistem Informasi FTIf-ITS.
  • Menjalankan modul praktikum yang telah dibuat oleh dosen.

Adapun Asisten Praktikum yang dibutuhkan yaitu;

1. Asisten Praktikum Matakuliah Desain Manajemen Jaringan Komputer (AP-DMJ)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah Desain Manajemen Jaringan Komputer dan Sistem Operasi (Nilai Min. B)
  • IPK Min : 3.00
  • Memiliki skill presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas thd pekerjaan, multitasking
  • Memiliki jiwa membimbing
  • Interview : Senin/15-09-2014, pukul.18.00 - selesai , tempat: Lab Ebis, Interviewer : Bp.Nisfu Asrul Sani

2. Asisten Praktikum Keamanan Aset Informasi (AP-KAI)

Syarat :

  • Telah lulus matakuliah SISOP, DMJ dan KAI  dengan nilai min.B.
  • Memiliki skill presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas thd pekerjaan, multitasking
  • Memiliki jiwa membimbing
  • Interview: Selasa/16-09-2013, pukul.18.00 - selesai, tempat: Lab Ebis, Interviewer : Bp. Nisfu Asrul Sani

Bagi yang berminat kirimkan aplikasi lamaran ke :

Bag.SDM JSI

Sekretariat Jurusan Sistem Informasi FTIF ITS

dengan melampirkan dengan ketentuan susunan, kerapian dan kelengkapan, sbb :

1. Foto formal terbaru berwarna  (3×4) 1 lembar (bukan foto SMA)

2. Fotocopy KTM

3. Surat Lamaran

4. Curiculum Vitae

5. Daftar Prestasi Nilai (print out)

6. Sertifikat Asisten/Grader (bagi yg pernah menjadi Asprak/Grader)

7. Sertifikat pendukung lainnya

(dimohon berkas disusun sesuai dgn urutan tsb diatas dengan telah di klip rapi dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat, serta kode posisi ditulis di sudut kanan atas! dan hanya boleh melamar maksimal 2 posisi pada matakuliah yang sama)

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasi mengikuti rekrutmen dan seleksi, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

Bag. SDM JSI


21 Comments

Dari hasil seleksi yang telah dilakukan, berikut kami informasikan mahasiswa-mahasiswa yang berhasil lolos seleksi rekrutmen Asisten  Praktikum dan Grader Sistem Fungsional Bisnis 2 sbb :

ASISTEN PRAKTIKUM

1. M. Luqman Hakim (5212100167)

2. Astried Nadia M. (5212100073)

3. Diah Ayu Mayuchasari (5212100128)

4. Siti Hawa Aminah (5212100054)

5. Ayu Siti Munawaroh (5212100039)

6. Septa Firmansyah P (5212100055)

7. Dea Wemona Rahma (5212100135)

8. M.Hasan Basri (5212100060)

9. Khairunnisa Rofifah (5212100148)

10. Niken Laily Zulfasari (5212100099)

GRADER

1. Eka Mulya Agustina (5212100015)

2. Rizka Amalia Putri (5212100072)

3. Giovanny Praisukma P (5211100117)

4. Indi Yusfida F (5212100083)

5. Ari cahaya (5212100163)

Selamat untuk mahasiswa yang telah lolos pada seleksi   Asisten Praktikum dan Grader MSistem Fungsional Bisnis 2, diharapkan untuk berkoordinasi dengan Dosen pengampu masing-masing.

Terimakasih atas partisipasinya dan sukses terus!

Salam,

Koordinator Rekrutmen


35 Comments

Dari hasil seleksi yang telah dilakukan, berikut kami informasikan mahasiswa-mahasiswa yang berhasil lolos seleksi rekrutmen Asisten Kelas, Asisten Praktikum dan Grader Manajemen Layanan Teknologi Informasi sbb :

**** ASISTEN KELAS ****

1. Yusrida Muflihah (5211100122)

**** ASISTEN PRAKTIKUM ****

1.  Maya Previana Syafitri (5211100143)

2. Revy Febri Astuti (52111100119)

**** GRADER ****

1. Luh Made Wisnu Satyaninggrat (5211100031)

Selamat untuk mahasiswa yang telah lolos pada seleksi  Asisten Kelas, Asisten Praktikum dan Grader Manajemen Layanan Teknologi Informasi, diharapkan untuk berkoordinasi dengan Dosen pengampu masing-masing.

Terimakasih atas partisipasinya dan sukses terus!

Salam,

Koordinator Rekrutmen


39 Comments

Dari hasil seleksi yang telah dilakukan, berikut kami informasikan mahasiswa-mahasiswa yang berhasil lolos seleksi rekrutmen Asisten Praktikum, Asisten Kelas dan Grader Matakuliah Pengantar Sistem Informasi sbb :

*** ASISTEN PRAKTIKUM***

1.  Indi Yusfida F (5212100083)

2.  Berliantino M. E. (5212100117)

3.  Agnesia Anggun K. (5212100024)

4.  Estu Rizky H. (5212100085)

5.  Intan Puspitasari (5212100020)

6.  Andre Surya P. (5212100146)

*** GRADER ***

1. Ari DwiNingsih (5212100032)

2. Mona Syahmi (5212100174)

3. Sila Prayoginingsih (5212100165)

4. Ariesa Putri Andini (5212100087)

5. Rizki Nugraha A (5212100070)

*** ASISTEN KELAS***

1. Mona Syahmi (5212100174)


Selamat untuk mahasiswa yang telah lolos pada seleksi Asisten Praktikum, Asisten Kelas dan Grader Matakuliah Pengantar Sistem Informasi, diharapkan untuk berkoordinasi dengan Dosen pengampu masing-masing.

Terimakasih atas partisipasinya dan sukses terus!

Salam,

Koordinator Rekrutmen


31 Comments